JADWAL DAN TATACARA PENDAFTARAN MAHASISWA BARU UNIVERSITAS RIAU MELALUI SNMPTN TAHUN AKADEMIK 2010/2011

PENGUMUMAN
Nomor: 2990/H19/AK/2010
Tentang
JADWAL DAN TATACARA PENDAFTARAN MAHASISWA BARU UNIVERSITAS RIAU
MELALUI SNMPTN TAHUN AKADEMIK 2010/2011

A. JADWAL KEGIATAN
Tanggal 20 s/d 26 Juli 2010
– Membayar dana SPP, Kelengkapan Mahasiswa ,Dana Pengembangan Pendidikan pada PT. BNI (persero)
Tbk. di seluruh Indonesia dengan menunjukan No. Test atau dapat dibayar melalui, ATM- kode
Universitas Riau 9051, & Internet Banking, diseluruh cabang Bank BNI dengan rincian biaya
perkelompok/Fakultas sbb:


B. Pembayaran dana-dana tersebut diatas pada Bank BNI dan pendaftaran dilakukan di Puskom – Kampus Bina
Widya Km. 12,5 Universitas Riau Panamdengan jadwal sebagai berikut:

-Tanggal 20 & 21- 07- 2010 : FISIP (Ilmu Administrasi Negara, Ilmu Administrasi Niaga, Ilmu HubunganInternasional Ilmu Komunikasi, Ilmu Pemerintahan, , Sosiologi, dan Pariwisata)Fakultas Hukum (Ilmu Hukum)-Tanggal 22 & 23- 07- 2010 : FEKON (Ekonomi Pembangunan, Manajemen, Akuntansi)
-Tanggal 24 & 26- 07- 2010 : FKIP Non Eksakta (Pendidikan Bahasa Inggris, Pendidikan Bahasa Sastra Indonesia dan
Daerah, Pendidikan Bahasa dan Sastra Jepang, Pendidikan Ekonomi, Pendidikan
Pancasila & Kewarganegaraan (PPKn), Bimbingan Konseling, PLS, dan Pendidikan
Sejarah).
FKIP Eksakta (Pendidikan Biologi, Pendidikan Fisika, Pendidikan Kimia, dan
Pendidikan Matematika,)
-Tanggal 27 – 07- 2010 : FMIPA (Matematika, Kimia, Fisika, dan Biologi)
-Tanggal 28- 07 – 2010 : Fakultas Teknik (Teknik Sipil S1), Teknik Kimia (S1), T. Mesin (S1), T. Elektronika
(S1), Teknik Lingkungan, dan Teknik Arsitektur
-Tanggal 29- 07- 2010 : FAPERTA (Agroteknologi, Sosial Ekonomi Pertanian (Agrobisnis), THP, Dan Kehutanan).
Prodi Ilmu Keperawatan (PSIK)
-Tanggal 30- 07- 2010 : FAPERIKA (Pemanfaatan Sumberdaya Perikanan, , Agribisnis Perikanan, Manajemen
Sumberdaya Perairan, Budidaya Perairan, , Ilmu Kelautan dan Teknologi Hasil Perikanan).
Fakultas Kedokteran (Pendidikan Dokter)


SYARAT-SYARAT PENDAFTARAN :

1. Harus datang sendiri/tidak boleh diwakilkan
2. Menyerahkan Nomor Peserta yang diterima melalui jalur SNMPTN tahun 2010.
3. Menyerahkan rapor asli kelas X s/d XII dan 1 eksamplar foto kopi yang dilegalisir.
4. Menyerahkan foto copy Ijazah dan SHUN yang dilegalisir oleh kepala sekolah
5. Menyerahkan pasfoto terbaru:
Ukuran 4 x 6 : 2 (dua) lembar (berwarna)
6. Menyerahkan bukti pembayaran SPP tahun 2010 (sesuai tabel diatas)
7. Menandatangani Surat Pernyataan Mahasiswa, Surat Keterangan Bebas Narkoba dan Janji mahasiswa di atas kertas
bermaterai Rp. 6.000;- (belangko sudah disiapkan, hanya membawa 2 buah materai 6.000,-)
C. Persyaratan lain:
1. Surat Keterangan berbadan sehat dari dokter.
2. Khusus untuk Program Pendidikan Dokter & Prodi Ilmu Keperawatan selain persyaratan diatas, juga harus
memenuhi persyaratan berikut:
a. Menyerahkan surat keterangan berbadan sehat dan tidak buta warna dari dokter khusus
b. Bagi calon mahasiswa yang cacat tubuh supaya berkonsultasi dengan Poliklinik Universitas Riau.
D. PERHATIAN.
1. Keterangan lebih lanjut dapat diperoleh di Biro Administrasi Akademis dan Kemahasiswaan Universitas Riau
alamat Kampus Bina Widya Km.12,5 Panam Pekanbaru (kontak person masalah akademis 08126823531
Hamidi,S,Kom dan masalah keuangan 081276842211 Yuni)
2. Calon mahasiswa yang tidak mendaftar pada jadwal yang telah ditentukan, maka haknya sebagai mahasiswa
SNMPTN Universitas Riau dinyatakan gugur.
F. CATATAN
– Bagi calon mahasiswa yang tidak lulus Ujian Nasional tahun 2010 maka haknya sebagai calon mahasiswa
Universitas Riau yang diterima melalui jalur SNMPTN dibatalkan/gugur. Dan uang SPP yang sudah dibayar akan
dikembalikan.
– Mahasiswa yang diterima di Universitas Riau wajib melalui test Urine (bebas narkoba) yang akan dilaksanakan di
Universitas Riau (Jadwal akan ditetapkan kemudian)
– Pengumuman Juga dapat dilihat di Internet http://www.unri.ac.id
Pekanbaru, 16 Juli 2010
Rektor,
Prof. Dr. Ashaluddin Jalil, MS
Nip. 19550522 197903 1 003

Download Link : http://www.unri.ac.id/download/snmptn2010/jadwal_tatacara_daftar_mahasiswa_lulus_snmptn2010.pdf

or see http://www.unri.ac.id

Download Link (Hasil_snmptn2010) : http://www.unri.ac.id/download/snmptn2010/hasil_snmptn2010_panlok_pekanbaru.pdf

or see http://www.snmptn.ac.id


About these ads

About bemfkur

Organisasi yang berada di fakultas kedokteran universitas riau yang mewadahi semua aspirasi dan kreativitas mahasiswa-mahasiswi

132 responses to “JADWAL DAN TATACARA PENDAFTARAN MAHASISWA BARU UNIVERSITAS RIAU MELALUI SNMPTN TAHUN AKADEMIK 2010/2011”

  1. karmila effendi says :

    ass…pak/ buk…nama saya karmila effendi berasal dari SMA N2 PAINAN dan sekarang saya kelas XII..?
    sebenarnya saya tertarik untuk masuk kefalkutas kedokteran undri riau,, tapi saya tidak tau berapa passigrade yang harus dicukupi untuk masuk kedokteran di undri . dan bagaimana cara masuk yang lebih mudah untuk penerimaan fk kedokteran di undri?

    • karmila effendi says :

      sebelumnya saya ucapan kan terima kasih…. ???

    • Edward damerta says :

      Helloh pak saya edward dari sma 1 benai kuansing,saya tertarik masuk ke unri,yaitu fakultas hukum riau,
      apakah saja persyaratan yang saya lengkapi???
      Nohon diberikan informasi,
      hubungi saya di
      085767911088

  2. bemfkur says :

    terimakasihhhh buat postingan yaaa.. balasannya silahkan liat diforum yaaa :D

  3. rafisha says :

    semoga me and my sister bisa masuk di unri,
    amin

  4. ade nanda prawira says :

    semoga ga sulit masuk UNRI

    • bemfkur says :

      amin..kami doain supaya dapat masuk.. :D semangat belajarnya

      • ade nanda prawira says :

        thanks bgt tuk doany smoga kita bs berjumpa di UNRI aku sangat brharap

      • bemfkur says :

        Sama- sama ade.. mudah – mudahan kita bertemu di UNRI. amin.. tetap semangat!! terimakasih atas postingannya

      • ade nanda prawira says :

        kira2 kamu tau ga ya, tgl berapa kita bisa konsultasi tanya2 mengenai UNRI? biar maksud saya lebih mudah utk kira2 kpn kita bs untuk tau pendaftaranny. klo bole tau UNRI yg kamu mau datangi UNRI yg daerah mn y???
        klo tempat tinggalku dkat UNRI yg di diponegoro jd kemungkinan aku tanya2 di situ. tp jujur ak g ad tmn to yg bs di tanya serius tentang UNRI

      • bemfkur says :

        terimakasih untuk postingannya yah. untuk konsultasi seperti apa? konsultasi ingin masuk keunri kah? jika ingin lebih banyak tau mengenai unri, silahkan
        kunjungi website unri : http://www.unri.ac.id, silahkan ditanyakan apa yang ingin ditanyakan. kalau untuk pendaftaran unri, belum dapat pengumumannya dari bagian tata usaha.. untuk jalur PBUD di perkirakan akan ada form nya ke SMA di Provinsi Riau sebelum UAN (biasanya), dan untuk SNMPTN, mungkin sama dengan Universitas lain, rajin – rajin untuk membuka sitenya unri saja untuk mengetahui perkembangannya. Untuk Kampus FK UR, memang terletak di Jalan. Diponegoro di depan Mesjin Agung An-Nur, silahkan aja tanya – tanya di kampus. silahkan jika ingin bertanya lagi.

        by website : bemfkur.co.cc
        by Fb : Bem Fk Unri
        Twitter : Bem Fk UR

        terimakasih

      • ade nanda prawira says :

        kira2 kamu mau tau ga tgl brpa utk bs masuk tes ujian UNRI

      • ade nanda prawira says :

        kira2 kamu mau tau ga tgl brpa utk bs masuk tes ujian UNRI

  5. Rinaldy says :

    ingin jadi dokter

  6. rafles says :

    saya ingin mendaftar di unri,tapi saya tidak tahu syarat yang harus dipenuhi serta biaya-biaya yang di keluarkan dan rinciannya,saya sekarang kelas XII SMK PEMDES UJUNGBATU jurusan akuntansi,saya berniat untuk melanjutkan study akuntansi saya di unri.
    mohon konfirmasinya,
    thanks….

  7. syahdi firman says :

    saya ingin mendaftarkan diri untuk kuliah di unri,tapi saya tidak tahu syarat yang harus dipenuhi serta biaya-biaya yang dikeluarkan dan rinciannya, saya sekarang kelas XII SMK PEMDES UJUNGBATU jurusan akuntansi, saya berniat untuk melanjutkan study akuntansi saya di unri. mohon konfirmasinya
    thank”s////////

  8. rafles says :

    saya ingin mendaftarkan diri untuk kuliah di unri,sekarang saya kelas XII SMK PEMDES UJUNGBATU

  9. anita citra says :

    ass,pak/ibu saya ayu.saya ingin masuk fakultas kedokteran apkah bisa dari jrusan ips????

    mksi…

    • bemfkur says :

      walaikumsalam wr.wb. Terimakasih atas commentnya. Untuk masuk FK UNRI, ada beberapa jalur, PBUD, BL dan SNMPTN, kalau PBUD dan BL, mungkin agak sulit untuk masuk, karna ntar bakal ada tahap penyeleksian yang ketat (mulai dari tahap administrasi) dan wawancara. Tapi jika memang mau seperti itu pilihannya ada di SNMPTN, Tetap semangat.

  10. Thyazava says :

    ASS.Pak/bu
    Saya Thya.Sekarang saya di kelas 12 jurusan BAHASA.
    saya sangat tertarik untuk masuk ke fak.pariwisata unri.
    Tapi keterangan lebih lanjut tentang fak.pariwisata sangat minim.saya mengharapkan penjelasan tentang fakultas itu berserta kegiaatan yang dilakukan didalamnya…
    terimakasih

    • bemfkur says :

      Walaikumsalam, terimakasih atas postingannya thya. kalau untuk pariwisata, mungkin kamu dapat search dulu di http://www.unri.ac.id atau kamu bisa masuk ke forum unri. Selamat berjuang yaah!!

      • khairunissa says :

        assalamualaikum. saya khairunissa peserta pbud dan snmptn tahun 2013 dari man 2 model ingin bertanya. jadwal dan tatacara pendaftaran mahasiswa baru UR tahun 2013 gimana ya pak ?
        saya tunggu jawabannya ya pak,terimakasih

  11. NITA FITRA NINGSIH says :

    pak…buk…saya nita …saya ingin sekali masuk fakultas kedokteran unri…bagaimana caranya supaya saya bisa daftar masuk dengan mudah lewat tes SNMPTN..

    • bemfkur says :

      Walaikumsalam.. terimakasih atas postingannya.. untuk masuk lewat SNMPTN, kamu mesti harus belajar lebih..
      biasanya bem Fk unri tiap tahun nya mengadakan tryout SNMPTN, kalo bisa kamu ikutan, mumpung sekalian belajar juga.

  12. Made dwi faranita says :

    haloo..
    saya made dari SMAN 4 pekanbaru..
    aku pengen banget masuk UNRI fakultas HI ama PBUD FKIP bahasa Inggris..
    cuma aku jurusan IPA diskola.. terus nilai bahasa Inggris aku juga naik turun.. gimana nih? selain itu aku juga aktif di taekwondo, bisa gag itu membantu??

    • bemfkur says :

      terimakasih atas komentarnya made.kalau kamu dari IPA, saya rasa tidak begitu dipermasalahkan. Dicaoba saja untuk memasukkan pendaftaranya. Yang terpenting untuk persyaratan dilengkapi semuanya. masalah hasil. tinggal ditunggu, Untuk bagaimananya di HI dan FKIP bahasa inggris, lebih lengkapnya kamu dapat berdiskusi ke Fakultas bersangkutan, coba liat di http://www.unri.ac.id. mungkin bisa membantu.

  13. rini marlina says :

    ass
    pa/bu saya murid kelas 3 SMK ABDURRAB jurusan analis kesehatan,apakah saya bisa di terima di fakultas kedokteran? padahal saya pengen banget jadi dokter.
    terimakasih

    • bemfkur says :

      walaikumsalam wr.wb. Saya fikir tidak masalah untuk penerimaan itu. kamu coba mengambil di SNMPTN. Semoga berhasil yah

  14. Made dwi faranita says :

    apa bedanya jalur masuk SNMPTN dengan ujian lokal di UNRI.?

    • bemfkur says :

      Sebenarnya untuk masuk fk unri, tidak ada ujian lokal. Perbedaan ujian lokal dengan snmptn itu adalah kalo snmptn lebih banyak pesertanya dan dari seluruh indonesia. kalau ujian lokal hanya peserta yang berminat untuk masuk di universitas riau. Seperti ujian saringan masuk jadinya. terimakasih atas komenya

  15. INDRA JONI says :

    SAYA INGIN MASUK MENDAFTAR TAPI GAK TAU CARA NYA MOHON KEMFIRMASI NYA…..

  16. rockykumbara says :

    saya mau masuk unri taun ne..
    gimana caranya.??
    Saya ingin ambil jurusan komputer..
    Trim’z..!!!

  17. elisabet says :

    saya mau masuk Keperawatan UNRI,
    malalui jalur PBUD
    tapi, saya dari jurusan IPS.
    APa bisa masuk??
    mksh.

  18. zzaza says :

    pa/bu.. sy ingin mengambl fkip bhs inggrs lewat jlur pbud.tp dr Semstr 1-5 ada 1 smstr yng tdk dpt 10 bsar.apa bisa ikut jalur pbud?truz jk kta ikut pbud apa ada ujian tertulisnya? sblm thap wawancara penilaiannya dilihat dari aspek yg bagaimana? apa harus rata-rata diraportnya tinggi?mhon jwbnnya.trmksh

  19. endha tri astuti says :

    ass,,
    Pak/buk,,sya sngat ingin msk fk kedokteran d unri tpi gmna cra nya klau mlalui jlur mandiri,,
    Ap2 az prsyaran ny,,

  20. Fithri asthasari says :

    tolong dong jadwal pasti UM unri,
    mu daftar nih..

  21. azone says :

    sya mo tnya,,
    kalaw PSIK dI uNRI stelah luluz regstrsi dri jalur PBUD,, ada tez apa lagi ya,,??

    Trimzz,,

  22. azmi says :

    ass..
    klo ad info penerimaan mahasiswa baru lewat SMPTN kabari y??? penting bnget nih infonya.. di tunggu y??

  23. ayu says :

    mikum,,,,nma saya ayu,,skrng sya msih klas 2 sma n bntr ge naek k’klas 3,,,mga j ntar sya bsa msuk dFK unri,,,,,,,
    k-lo bleh nnya perincian biaya kul FK ad g???????
    thank’z sblum’na,,,,,

  24. winaa says :

    kok jurusan pariwisata gak ada didaftar pilihannya?
    saya mau masuk itu

  25. Achmad says :

    Dear Bu’
    saya ahmad, saya ingin menanyakan tentang pendaftaran nya.
    apakah untuk pendaftaran itu di buka 1 th sebelumnya ya?
    ex: saya ingin mendaftar di angkatan 2011, apa saya harus mendaftar pd th 2010?
    pertanyaan ini saya tanyakan karna saya melihat posting pendaftaran pd th 2010.
    mohon penjelasannya.
    thanks before.

  26. Muti says :

    ass..
    aku Muti dari SMAN 2 Depok, mau nanya..
    itu perincian dana diata, yang FK sekitar 19jutaan itu per semester atau gimana ?
    thanks.

  27. boy says :

    kok ga ada jurusan teknik sichhhh?????
    jgn cuma jurusan kesehatan aja donk!!!!
    huuuhhhh!!

  28. FEBRI says :

    KMI ANK KARIMUN ,APA UDAH DI TUTUP YA PENDAFTARANYA BLUM

  29. Ade Darma Putra says :

    Dear Bapak / Ibu,.
    saya ingin tanya, adakah Fakultas Tekhnik di UNRI yang menggunakan system UT ( Univ Terbuka )…? dan adakah yang menggunakan system Online…..
    karena saat ini saya sedang bekerja…..
    mohon penjelasannya..

    Regards,.
    Ade Darma Putra

  30. febby says :

    share info jadwal tes urin bagi yang lulus snmptn di unri donk,,,,,,

  31. riiomarista says :

    numpang nanya gan, tes urine nya dilaksanakan kapan yaa???

  32. delfi says :

    kalo ada yg tau jadwal test urine trakhi kapan,kasi tau ya,,,

    mohon sms k 082170087078

  33. rafdinal ikram says :

    assalamualaikum-
    sekedar ingin mengetahui, kami dari SMA Negeri 1 Siak… mendapatkan info ada pendaftaran ulang lagi!!!
    apa bnar ?
    kalau benar – kapan pasti tanggal nya dan persyaratan nya!!
    trimakasih —
    waasalammualaikum :)

  34. ION says :

    saya ingin sekali bisa kuliah tapi syng ortu seya tidk mampu ,,,,sedangkan uanga tbungan sya tidk cukup ,,,,,,,,,, jd gmana?

  35. Jefry ARnold SihomBing says :

    trTrik am HI UNRI q

    pgen msuk sna

    tlng aqhuu bth persyrtan agr mdah msuk.a

  36. tarmizi says :

    saya tarmizi/////
    q ingin baget masuk kejurusan kedokteran di unri,,,,,,
    tpi rasanya sulit sekali……kra2 bsa bantu dlm sleksinya

  37. Sri says :

    Bapak/ Ibu,,
    saya siswa kls XII IPA trtarik skli ingin msuk FK UNRI krena ibu saya sudh seorang prwat tapi rasanya sulit..
    apalagi trkendala ttg biaya yg banyak beredar bhwa msuk kdekteran mmbutuhkan dana yg bsr..
    apkh saya bisa msuk FK unri..?? brp passing grade nya..?? ada tips/cara mudah utk bsa msuk FK UNRI..??

  38. Siska says :

    Saya pengen masuk unri tp saya bingung bagaimana cara yg paling mudah agar lulus di unri??? Saya pengen mengambil FKIP sosiologi kebetulan saya kelas xII ips sma n 1 ukui???

  39. ayha says :

    saya karyawan sebuah perusahaan.
    saya ingin masuk ke Unri,,jurusan apa saja ya yang ada untuk kelas karyawan? tata cara pendaftaran dan jadwalnya? beserta rincian biayanya?

    makasih sbelumnya!!

  40. rini yulita says :

    bu saya rini yulita dari sekolah SMAN2 mandau duri..saya ingin kuliah di unri..ambil jurusan manajemen melalui jalur snmptn..tapi saya tidak tau cara2 pendaftaran melalui online..mohon saran ya bu..

  41. Susan says :

    Malam. .
    Pak ,bu. .
    Saya mau tny,saya pengen bgt msuk keperawatan d unri,,tp tinggi saya gk cuma 150 . .bisa gk?trus ada2 syarat.a gk?

  42. annisa fitri says :

    siang..
    pak,bu
    di undri ad fakultas kepemerintah atau perkantoran..??
    makasih.

  43. siska anggun melani says :

    ass….

    pak, bu…
    d unri ada fakultas psycologi gak?????
    trus ap aj syarat bagi mahasiswa baru yang masuk melalui jalur undangan???
    makasih sebelumnya,…..

  44. indra junedi pasaribu says :

    Pak/bu. Aq maw tanya! Jalur2 masuk UNRI apa2 saja ya? Dan yg lebih bgs dr jalur mana?

    Terimakasih

  45. indra junedi pasaribu says :

    Pak, bu. Jalur masuk UNRI apa aja?
    Thanks

  46. Ana Rizqiyah says :

    Temen’ Yang Udah Kulyah di Unri…. Bantu Ana Masuk Sana Dong….!!!! Pengen Banget Awaq Masuk Fk. Sastra Inggris di Unri,
    Kalo Misalkan Gak ditrima di Sastra, Ya Mungkin Ambil Fk. Tik (komputer), Tapi gmn Cara pendaftaran nya…. Kost nya lagi….

    trims: by.Ana
    a.rizqiyah@yahoo.com

  47. tamiiiiiiiiiiii says :

    yang th 2012/2013 mn infonyaaaaaaaa

  48. Ririz Cez cehaloho says :

    Pak/buk
    saya ingin brtanya ap di unri ada jurusan FKM. Apa bisa yg brasal dari luar Riau ikut ujian lokal?
    Please buk…
    GB

    • miwang says :

      49. Miwang Sangtri – February 23,2012

      Pak/buk
      saya mau bertya kalau saya ambil jurusan ekonomi di Unri Bu, tapi saya tamatn smk jurusan komputer
      susa gak itu Bu..?

      Trimaksih

      • santo says :

        saya santo,saya ingin banget masuk di unri tpi sya gk tw cara pendftranya n syarat2 yg harus di penuhi.
        mohon ya confirmnya

  49. khairani eka putri says :

    assalamualaikum ..
    nama saya khairani ekaputri , saya beasal dari batam , saya ingin kuliah di unri juruusan matematika , tapi saya tidak tau cara daftar nya bagaimana , mohon bimbingan bapak ibu , saya sangat ingin kuliah di unri ,,

  50. wahyu praja hidayat says :

    Ass.
    Saya mahasiswa teknik elektro semester 2 universitas gunadarma, saya ingin konversi nilai ke universitas riau, syarat-syarat nya apa ya?

    Atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih
    Ass.w.w

  51. Muh ajir says :

    Ass.wr.wb
    sya dr sma n 1 pnggir mw tnya klaw tdak ada srat tanda bbas narkoba, bsa d gnti dngn yg laen nd’?

  52. Rini Suriani says :

    Assalamualaikum wr.wb
    Nama Saya Rini Suriani,Siswi dari SMK BAITURRAHMAN Kec.kandis
    Jurusan TKJ, saya ingin mngmbil jurusan ekonomi di UNRI itu susah gak bu?
    tapi..saya sangat ingin bu kuliah di unri,bisa gak bu !!!!!!!
    jika ada info pendaftaran atau informasi lainnya
    hub Saya
    085375233626

    atas perhatiannya Saya ucapkan Trims. Assalamualaikum wr.wb

  53. Faiha Naksulungnyamamapapa Yggakbosannyanntonbarbie says :

    Assalamu’alaikum wr.wb
    Nama saya Nurfaihatul Jannah, siswi dari MAN, saya ingin masuk fakultas kedokteran, jatah untuk setiap daerah berapa orang yaa untuk jalu PBUD??
    hubungi saya di 085368966824
    atas perhatiannya Saya ucapkan terimakasih, wassalam….

  54. indy says :

    assalamualaikum.
    saya indy suhari yati, ingin sekali melanjutkan ke unri jur sastra b. indo, saya sudah mengikuti pendaftran jalur pbud, tpi tidak ikut serta dalam peserta yang lulus wawancara, bukankah sudah berarti saya tidak lulus, kira kira saya ambil jalur ap lagi y, klo jalur lokal kapan jadwal pendaftarannya? saya sangat mengharapkan info dari bapak, terima kasih.

  55. Ernita Dwi Olivia says :

    assalamu’alakum.
    saya ernita dari SMA Negeri 2 Tambang…
    saya ingin bertanya tentang PBUD UNRI Fisip Ilmu Komunikasi….
    bagi yang mengambil pbud jurusan ini dan telah mendaftar, bagaimana langkah selanjutnya ?
    apakah ada tes dan wawancara seperti fkip atau sebagainya ?
    mohon di jawab ya…..

  56. mahmud says :

    ass…….
    saya mahmud dari alumni SMAN 6
    saya ingin bertanya…

    saya lihat jurusan TI(teknologi informatika), dan disain grafis..
    gak ada ya.,,…????

    pa memang gak ada jurusan itu…???
    mohon dibalas…

  57. Syaipul Rahman says :

    sya mau masuk unri .. tapi saya tengah bekerja tidak ada waktu luang untuk datang untuk mendaftar … mohon bantuan nya , beri saya informasi
    terimakasih …

  58. mario saputra says :

    mama,papa…
    saya dari SMKN ingin masuk unri. tpi gak tau gmna cra mndftar nya..
    tlong bantu ya ma,,pa….

  59. Riski adrizal says :

    kakak2 yg baik hati kirim dong tata cara daftar masuk unri thun 2012 nyyy…… scepatnya ya.mksih

  60. debbi ardani says :

    kak saya dari SMA N.2 Mandau, saya ingin masuk UR..bisa bantu saya G’gimana tata cara daftar nya..??tolong yach ka…

  61. Anto CreamZ says :

    Ini syarat buat 2012 sama aja ya >??

    atau berubah ??

  62. paradisiaca says :

    pendaftaran jalur umum jurusan hukum tanggal berapa ya?

  63. Anugrah says :

    Saya Ingin brrtanya.bagaimana tata cara mask bina lingkungan fk ur.saya Sudah mengikuti jalur pbud tp tidak lulus.jalur bina lingkungan itu khusus bagi anak yg tak lulus pbud.bagaimana tata cara mendaftarnya bpk/ibu?

  64. Xenie Zevillotsu says :

    assalamu’alaikum
    maaf pak,bu, sy mau tnya,,sy lulus di UR,tlg informasi terbaru perihal rincian biaya pendaftaran dan semesteran..
    trims..
    wslm

  65. ressyyuri says :

    ass
    pak /buk saya mau tanya cara masuk kuliah malam untuk SI ,,ekonomi d unri gmana ya???
    saya mau masuk tahun ajaran ini.

  66. shintia says :

    ass
    pak/buk
    saya uda di terima di unri sebagai mahsiswa undangan
    dan setelah saya melakukan pendaftaran ulang saya di suruh mengambil buku bank serta mengaktifkan pin mahasiswa
    jadi bisa ga kalo saya mengaktifkannya akhir bulan agustus
    soalnya lagi pulkam
    ditunggu balasanya

  67. shintia says :

    Pak untuk yang tes urine th 2012 di mulai dr tgl brp s/d brp pak?

  68. elvis kennedylg says :

    siang
    pak/buk saya binggung mau ambil jurusan ips manajemend atau akuntansi,alnya tahun besok saya mau lanjut kuliah ke unri itupun kalau saya lulus,
    tolong sarannya ya bu.
    thanks

  69. Evi Dayanti says :

    Pak saya evi saya pinqin banqetz masuk Unri insaallah saya lulus SMA tahun 2013, saya inqin masuc denqan mudah, t0l0nq kasiH saran y yah

  70. ica says :

    assalamualaikum .. semoga yang membaca komentar ini selalu dalam keadaan sehat wal’afiat .. amin…sebelumnya saya mau bertanya .. saya sangat berminat masuk ke fkur .. tapi yang jadi pertanyaan apakah lulusan ips bisa mengikuti tes fkur? dan jika bisa apakah peluangnya besar? tolong dibalas sebelumnya .. saya butuh informasi

  71. nurhabibah says :

    pak/ibu aku anak man panyabungan aku pengen banget masuk unri dan aku masih orang riau tapi aku mannya di daerah medan gimana yea……caranya kalau mau masuk fakultas kedokteran sedangkan tinggi badan ku cuma 150

  72. azlan syah putra says :

    pak/ibu saya ana sma 2 batam
    saya mw masuk fakultas teknik sipil
    saya jurusan ipi
    menurut bapak/ibu
    saya bisa atau tidak

  73. dewi hidayati says :

    ass…..
    pak / ibu saya dewi lulusan pondok pesantren ( jakarta )
    saya mw masuk fakultas keguruan dan ilmu pendidikan UNRI
    bagaimana cra’y msuk UNRI ?
    tlong’y di bantu pak / ibu
    terima kasih ………..

  74. widya utari says :

    ASS..
    BPK/IBU/KAKAK..
    SAYA WIDYA UTARI DARI SMK N 1 RENGAT.. PENGEN BANGET MASUK UNRI JURUSAN FKIP BAHASA DAN SASTRA INDONESIA..
    JALUR PBUD 1 KABUPATEN BRAPA ORANG YA ??
    TRUS KALAU JALUR SNPTN GIMANA ??
    ERIMAKAIH YA..
    ASS. :)

    email : kakakmamas@gmail.com

  75. oktan trio wibowo says :

    Ass, pak/ibu saya trio siswa kelas XII
    sya mau nanya kalo program ips boleh ga msuk fakultas arsitek , trims…

  76. Eltrinta Vinny Tarigan says :

    saya ingin masuk jurusan manajemen budidaya perairan, tp saya jurusan ips,
    bisa tidak??

  77. Yati Librae Sahendli Bijayafri says :

    nurhayati says:januari 7,20013 at 6:35
    saya mau ingin tau jurusan f.kedokteran itu bagian nya apa apa aj..
    ad ngk bagian kedokteran gigi…..
    trimss….

  78. Yati Librae Sahendli Bijayafri says :

    nurhayati says:januari 7,20013 at 6,45
    saya mw bertnyak ,bisa ngk sya masuk d universitas ini d jurusan kesehatan .
    saya berasal sekolah di smk kesehatan sentra medika medan,trus kalu seandai nya saya tidak lulus ujian melalui snptn,
    bisa ngk mencoba ujian melalui SBMPTN.
    TERIMAKASIH :)

  79. Alliya says :

    Asliyawati sitinjak says : february 7, 2013 at 18:43 PM
    saya dari siswa SMK KESEHATAN SENTRA MEDIKA
    bagaimana sih jalur Ujian SNMPTN itu….???? :)

  80. Yati Librae Sahendli Bijayafri says :

    nurhayati says:januari 7 ,20013 at 6,57 pm
    cara masuk di unri bagai mana..???

    terimakasih…:)

  81. TRi Wijayaningsih (@Triteweje16) says :

    selamat malam, saya ingin bertanya,,
    .untuk fakultas ilmu sosial dan ilmu politik untuk info lengkapnya bisa di lihat di web yang mana,.?? kaarna saya kekurangan informasi,.:D
    .dan lagi saya ini sekarang sedang berada di daerah jawa barat, untuk jalur mandiri apakah bisa lulusan jawa mendaftar di UNRI ??? .. dan sekarang sya sudah mendaftar SNMPTN di Unri, semoga pihak unri dapat menerima kehadiran saya,.:D:D
    .terimakasih,, saya sangat mengharapkan balasan seceparnya :)

  82. Violla says :

    kk,aq mw nanya,
    ada gak d lihat agama untuk msuk FK?

  83. Violla says :

    Kak,ada gak d liat agama utk msuk jlur undangan FK UR?

  84. dhea says :

    Ass nama saya dhea saya skrg kls XII saya tertarik masuk FK UR tapi bagaimna masalah biayanya dan tesnya ???

  85. Fika ayunda putri says :

    ass,, nama saya fika ayunda putri,, skrg saya kuliah di poltekkes kemenkes negri medan,, thun smlm saya ikut pbud FK unri,, tp tdk lulus,, sya berminat u mencobanya kembali di thun ini ,, apakah msh bsa??
    trimakasihh..

  86. Tri hartono says :

    Asalamualaikum, saya dari sman 1 bangkinang,saya mau tanya syarat2 pendaftaran ulang bagi yg udah lulus snmptn?

  87. mukhlis says :

    assalamu’alaikum,, saya mukhlis mau tanya
    slain alur sbmptn dan snptn UNRI ada alur yang lain gak ya ? kalau ada kpan di buka pendaftaran nya, dan tes nya kapan ya ?
    trmksh.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: