LDKO 2009

Latihan Dasar Kepemimpinan Organisasi (LDKO) 2009 yang merupakan kegiatan rutin bidang PSDM FK UR, untuk tahun ini telah terlaksana pada 10-11 oktober yang lalu. Bertemakan “dengan LDKO kita bentuk insan organisatoris yang bertanggung jawab dan handal”, kegiatan ini dimaksudkan sebagai sarana untuk menciptakan kader-kader baru untuk melanjutkan estafet kepemimpinan baik untuk organisasi yang ada di dalam FK UR maupun di luar FK UR.

Adapun yang menyampaikan materi dalam LDKO tahun ini yakni, Raja Ahmad Anzari (Mantan Ketua BEM FK UR 06/07 dan ketua BLM FK UR 07/08) tentang Konsep Dan Jati Diri Mahasiswa, Hariadi (dari BEM UR) tentang Tri Darma Perguruan Tinggi, Aulia Janer (Alumni LKMMNas2009) mengenai Ismki On Action, drg. Burhanuddin Agung tentang Achievement Motivation,  Arief Aji Subakti (Sekwil-1 ISMKI 08/09) Mengenai Leadership, Fakhrudin Alfan (Mantan wakil ketua BEM 06/07) mengenai Time Management, Wawan Kurniawan (ketua BEM 09/10) mengenai Manajemen Organisasi, dan Darmawi (mantan wasekwil-1 ISMKI 07/08 tentang Sikap dan Integritas.

Selain penyampaian materi, acara LDKO ini juga diisi dengan games dan outbond per kelompok.  Dan pada akhir acara diumumkan peserta terbaik putri dan putra yakni nurmuthmainnah ‘09 dan hendra perkasa ‘09. Secara keseluruhan acara Latihan Kepemimpinan ini menurut ketua pelaksana, Hasanah ’08, berjalan dengan lancar dan baik. Meskipun masih ada beberapa hal yang perlu disempurnakan lagi untuk perbaikan kedepannya.

About bemfkur

Organisasi yang berada di fakultas kedokteran universitas riau yang mewadahi semua aspirasi dan kreativitas mahasiswa-mahasiswi

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: