Tim Basket FK UR gagal jadi Juara

18102009(028)Turnamen Basket Antar Fakultas yang memperebutkan piala dekan FK UR resmi ditutup pada hari minggu, 18 oktober 2009. Pada partai final Tim Basket FK UR bertemu dengan Tim Basket Hukum UIR. Final yang sebelumnya dijadwalkan pada hari Jumat, 16 oktober 2009 ini, sempat tertunda dua kali, dikarenakan hujan. Akhirnya pada hari minggu yang lalu, partai final ini dapat berlangsung.

Setelah melewati persaingan yang sangat ketat, tim basket FK UR akhirnya harus mengakui kemenangan tim basket Hukum UIR dengan skor 51-52. Sebelumnya sempat terjadi kejar-mengejar angka hingga skor imbang 51-51. Namun, pada 20 detik terakhir di quarter keempat, tim basket Hukum UIR berhasil menambah 1 poin lagi. Sehingga berhak menang atas tim tuan rumah dengan skor akhir 51-52. Sementara itu, tim basket Bina Muda berhasil meraih peringkat 3, setelah menang dengan skor yang cukup telak 72-52 atas lawannya tim basket Penjas UR. Dengan kemenangan tersebut tim basket Hukum UIR berhak mendapatkan trophy  + uang tunai Rp 800.000. Sedangkan tim basket FK UR dan tim basket Bina Muda, masing-masing mendapatkan trophy + uang tunai Rp 600.000 dan trophy + uang tunai Rp 400.000.

About bemfkur

Organisasi yang berada di fakultas kedokteran universitas riau yang mewadahi semua aspirasi dan kreativitas mahasiswa-mahasiswi

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: