Jas BEM FK UR periode 2010/2011

Posted by Shinta

Teman – teman , design jas BEM kita udah ada. Harganya Rp 135.000. Silahkan mengirim uang jas bem kita ke :

Rekening Mandiri
atas nama SHINTA CESARANI
1080007449698

Setelah mengirim, kirim SMS ke Shinta buat konfirmasi. Dan jangan lupa BUKTI PEMBAYARANNYA DI FOTOKOPI dan di simpan, buat jadi tiket pas ngambil jasnya nanti.
Batas akhir pembayaran tanggal 8 September 2010 soalnya mumpung shinta lagi Jakarta, jadi beli bahannya disana berhubung di Pekanbaru ga ada.. gituu..

Berikut rinciannya :

1. modelnya blazer army berwarna abu2.
2. Biaya total yang dibutuhkan untuk pembuatannya adalah Rp 135.000 di Pekanbaru. Tiap2 kita akan diukur ukuran badannya, jadi diusahakan pas. Karena kita bikin blazer, bukan baju kaus / jaket biasa. Ingat, INI BLAZER!😀
3. Bahan yang digunakan adalah bahan semi kanvas.. Tapi personally sih aku ngerasanya itu kaya kain katun yang lebih bertekstur gt. Kebayang?

Mungkin kaya gini lah kalo jadi..Tp warna abu2..

Bedanya punya kita ada lambang BEM dan Universitas di pundak sebelah kanan dan kirinya. Selain itu LAMBANG DIVISI dan BIRO juga di letakkan dibawah lambang BEM jadi :

PARA DIVISI DAN BIRO DIHARAPKAN MEMBUAT DESIGN LOGO BAGIAN KALIAN.

kirimkan ke email shinta :
Shinta_cesa@yahoo.com

About bemfkur

Organisasi yang berada di fakultas kedokteran universitas riau yang mewadahi semua aspirasi dan kreativitas mahasiswa-mahasiswi

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: