BEM FKUR

This slideshow requires JavaScript.

Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Kedokteran Universitas Riau atau disingkat BEM FK UR adalah lembaga penyalur aspirasi mahasiswa. BEM FK UR telah berdiri semenjak 2002 dan merupakan pusat pengembangan dan pengabdian mahasiswa  FK UR dalam segala bidang terutama yang terkait dalam dunia kesehatan.

BEM FK UR dipimpin oleh seorang Gubernur  Mahasiswa dan dalam pelaksanaan tugas-tugasnya Gubernur dibantu oleh seorang Wakil Gubernur. Dalam struktur organisasi, Gubernur dan Wakil Gubernur merupakan Dewan Pengurus Harian atau disingkat DPH. Selain Gubernur dan Wakil Gubernur, keanggotaan DPH terdiri dari Sekretaris Umum dan Bendahara Umum. BEM FK UR periode 2012-2013 terdiri dari enam bidang dan dua biro. Setiap bidang dipimpin oleh Kepala Bidang atau biasa disebut KaBid.
Masing-masing Bidang memiliki seorang Sekretaris Bidang (SekBid) dan beberapa anggota yang berusaha bersama menjalin kesinergisan demi terciptanya kenpengurusan yang solid dan kompak.  Setiap bidang bertanggung jawab langsung kepada Gubernur Mahasiswa. Sedangkan biro bertanggung jawab kepada Sekretaris Umum dan atau Bendahara Umum. Adapun bidang-bidang dan biro yang terdapat di struktur kepengurusan  BEM FK UR adalah sebagai berikut.

  1. Biro Dana Usaha (Danus)
  2. Biro Kesekretariatan  (KSK) : Divisi Administrasi dan Divisi Rumah Tangga
  3. Bidang Informasi dan Komunikasi (InfoKom)
  4. Bidang Sosial Pengabdian Masyarakat (SosDiMas)
  5. Bidang Minat Bakat (MiKat)
  6. Bidang Pendidikan dan Profesi (PendPro)
  7. Bidang Pengembangan Sumber Daya Mahasiswa (PSDM)
  8. Bidang Kastrad

Sebuah amanah dan tanggung jawab yang besar bagi kami seluruh pengurus BEM periode ini untuk dapat menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya. InsyaAllah, BEM FK UR periode 2012-2013 siap menjalankan amanah dan tanggung jawab yang diberikan dengan semangat dan cita-cita yang luhur.

Gambaran singkat mengenai BEM FK UR ini mencerminkan semangat dan totalitas dalam menjalankan tanggung jawab yang telah dipercayakan kepada kami. Kami harapkan gambaran singkat ini dapat bermanfaat dan dapat dipergunakan sebaik-baiknya.

Tidak ada yang lebih berarti dari kami selain dukungan dan kerjasama dari para pembaca serta semua pihak demi kesempurnaan dalam menjalankan tugas yang luhur ini.

Salam Semangat.!!

UNITED..!!   Yes We CAN..!!

%d bloggers like this: